Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Catering Nasi Box Jakarta Murah

Nasi Kotak di Jakarta. Pertumbuhan ekonomi masyarakat Jakarta yang meningkat dikarenakan laju pembangunan di kota Jakarta yang begitu pesat, serta tingginya aktivitas usaha dan beraneka ragam aktifitas lainnya di kawasan ini, menjadikan banyak digelar bermacam acara di wilayah Jakarta ini. Tidak heran apabila di Jakarta nyaris saban hari senantiasa ada saja orang yang menyelenggarakan acara. Baik itu acara bisnis, pelatihan, pertemuan atau pun acara sekolah. Banyaknya acara yang diselenggarakan di wilayah Jakarta ini, membuat keperluan akan konsumsi makanan untuk berbagai acara, semakin hari makin meningkat.

Tatkala menyelenggarakan suatu acara, selalu akan berhubungan dengan penyediaan konsumsi makanan. Oleh karena itu, diperlukan banyak upaya untuk membuat acara yang diselenggarakan tersebut berjalan lancar dan berhasil. Menyelenggarakan acara berskala besar dengan banyak tamu penting tentunya memerlukan persiapan ekstra karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu bagian penting yang membutuhkan antisipasi lebih adalah persiapan konsumsi makanan.

Ada banyak macam cara presentasi makanan dalam acara pertemuan atau berbagai acara formal lainnya. Namun cara penyuguhan konsumsi makanan yang umum di Indonesia adalah nasi box. Paket nasi box umumnya berbentuk paket satuan dan biayanya juga tidak terlalu mahal. Sewaktu menyelenggarakan konferensi atau acara bisnis, lazimnya nasi kotak menjadi tata cara penyuguhan makanan yang paling sering dipesan untuk menyiapkan konsumsi makanan kepada tamu yang hadir. Cara menyajikan makanan seperti ini lazimnya dipakai dalam acara pertemuan, seminar, pengajian, acara kampus, berbuka bersama, halal bihalal atau reuni sekolah. Nasi kotak menjadi tata cara penyuguhan makanan yang paling sering digunakan karena bisa meminimalisir resiko membuang makanan.

Harga Paket Nasi Box yang Murah

Masyarakat Jakarta yang modern mengharapkan segalanya bisa dilakukan dengan praktis dan mudah, hal ini mendorong Munculnya penyedia Catering Jakarta murah yang kian banyak saat ini. Biaya menggunakan catering nasi kotak Jakarta mungkin sedikit mahal, tetapi orang Jakarta sekarang ini mau mengeluarkan duit lebih banyak asalkan kualitas nasi kotak Jakarta yang ditawarkan tidak mengecewakan. Memesan nasi box Jakarta murah bisa menghemat waktu dan duit kalau memesannya pada Catering Jakarta yang cocok.

Sekarang ini orang Jakarta banyak disibukkan dengan kegiatan rutin sehari-hari, menjadikan mereka tak ingin repot dengan permasalahan mengolah makanan di dapur. Pekerjaan mengolah makanan dan menyiapkan nasi box itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta membuat tempat jadi kotor dan kacau. Meski terkesan sepele, memasak dalam jumlah besar itu butuh keterampilan khusus. Jika tidak memiliki pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika mesti menyiapkan nasi kotak sendiri. Terlebih kalau tak punya keahlian khusus, dikhawatirkan hasilnya justru tidak memberikan kepuasan. Karenanya saat ini kebanyakan orang Jakarta lebih suka pesan nasi box Jakarta ketimbang menyiapkan nasi box sendiri.

Memesan nasi box bisa jadi alternatif buat semua orang yang tak mempunyai kemampuan mengolah makanan dalam jumlah banyak sekaligus. Namun tetap saja anggaran selalu menjadi dalih dalam memilih nasi box yang ingin dihidangkan. Siapa pun pasti tidak ingin pengeluaran untuk nasi kotak akan melampaui budget dana yang telah dijadwalkan.

Melibatkan Catering Jakarta untuk menyediakan nasi box yang enak dalam jumlah besar pastinya memerlukan ongkos yang tak sedikit. Untuk meminimalisir pengeluaran, banyak orang yang lebih suka pesan nasi kotak yang murah. Memang ada banyak Catering Jakarta murah yang menawarkan berbagai pilihan menu nasi kotak murah. Tetapi sering kali harga nasi box murah tidak selalu bisa meminimalkan pengeluaran. Sebab sering kali kualitas menu nasi kotak yang diterima terkadang justru mengecewakan. Oleh karena itu, agar tidak kecewa, sebaiknya Anda jangan coba-coba dalam masalah pemesanan nasi box Jakarta ini.

Dimana Tempat Pesan Nasi Kotak yang Murah Enak di Jakarta?

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Ibu Silvi di Menteng, Menunya Ayam Bakar Kecap, Sambal Goreng Kentang Ati, Buncis Garang Asem.

Mencari tempat pesan nasi box murah di Jakarta yang mampu memasok nasi kotak Jakarta murah enak benar-benar mesti ditangani secara teliti. Jika tidak, bisa saja menemukan nasi kotak Jakarta murah yang malah mengecewakan. Jika Anda tak mempunyai pengalaman pesan catering nasi box, bila Anda butuh saran nasi kotak Jakarta murah, Anda bisa minta rekomendasi catering nasi box di Jakarta yang murah kepada kerabat atau mitra bisnis yang pernah menggunakannya.

Melihat pertumbuhan di wilayah Jakarta yang semakin pesat kemajuan ekonominya, Dpawon Catering menjajal untuk turut serta menyediakan catering nasi box Jakarta murah ini. Dpawon Catering hadir dengan nasi kotak selera masakan Indonesia, dengan nasi kotak rasa khas masakan Nusantara, dan harga nasi kotak di Jakarta murah yang terjangkau semua golongan.

Semua nasi kotak dari Dpawon Catering dipersiapkan oleh tenaga kerja yang profesional. Semua paket nasi kotak di Dpawon Catering dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau. Pengiriman catering nasi kotak Jakarta datang tepat waktu, sudah lengkap dengan sendok plastik untuk alat makan. Jadi tidak perlu repot lagi. Setiap nasi box yang diterima bisa langsung dinikmati.

Dpawon Catering senantiasa berupaya bikin nasi kotak dengan bahan-bahan masakan lokal dengan kualitas terbaik, segar, dan jelas kehalalannya, agar menghasilkan sajian menu nasi kotak yang nikmat. Harga paket nasi kotak Jakarta yang Dpawon Catering sediakan pun sangat terjangkau. Menu nasi kotak pun bisa dipesan sesuai permintaan konsumen.

Catering Nasi Box Jakarta yang Enak dan Murah

Sejak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering telah dikenal luas selaku salah satu pemasok Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia. Yang menyediakan jasa Catering Jakarta paling lengkap, dari catering pabrik, nasi box, catering aqiqah, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, catering buka puasa hingga sewa alat catering! Di Dpawon Catering, kami memiliki semua yang orang perlukan. Untuk itulah siapa saja seharusnya pesan nasi box Jakarta murah di Dpawon Catering ketimbang membuat sendiri!

Tersedia banyak pilihan paket nasi box yang bisa Anda pilih. Namun secara umum, paket nasi box Jakarta yang ditawarkan Dpawon Catering terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk dan buah. Dikemas menggunakan kotak kardus, dilengkapi pula dengan tisue dan sendok plastik untuk peralatan makan. Cocok sekali untuk acara kantor, konferensi, study tour, pengajian, reuni sekolah, seminar, rapat, pertemuan, sarasehan, gathering, kegiatan sosial, walimatusafar, buka puasa bersama dan halal bihalal setelah Idul Fitri.

Pesanan nasi kotak Jakarta ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 kotak. Pesanan nasi box Jakarta kurang dari 200 kotak dikenakan biaya kirim. Untuk pesanan catering nasi kotak Jakarta sejumlah 200 kotak atau lebih, gratis ongkos kirim. Khusus untuk pesanan nasi kotak sejumlah 500 kotak atau lebih, ada harga khusus!

Meski Dpawon Catering berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tetapi Dpawon Catering tidak hanya melayani pesanan nasi box Jakarta Barat saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengiriman nasi box Jakarta dari Dpawon Catering, berapa pun jumlah nasi kotak Jakarta yang Anda perlukan, masih bisa Dpawon Catering sediakan!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This