Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Nasi Kotak Buka Puasa

Saat bulan puasa, untuk warga Jakarta, kantor, kampus, sekolah, atau perusahaan yang berencana menyelenggarakan acara buka puasa bersama di kantor atau di rumah, dan sibuk mempersiapkan acara buka puasa bersama dan ingin menyediakan takjil buka puasa, dengan menyajikan catering buka puasa berupa snack box, nasi box, catering prasmanan, atau minuman takjil, namun tidak punya pengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak untuk acara buka puasa, sebaiknya percayakan snack box, nasi box, catering prasmanan, atau minuman takjil yang ingin disajikan kepada perusahaan catering di Jakarta penyedia catering buka puasa yang berpengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak!

Selain tidak perlu repot mempersiapkan sendiri catering buka puasa yang hendak disajikan untuk acara buka puasa Anda, juga tidak perlu khawatir dengan berbagai perlengkapan yang Anda perlukan untuk menangani acara buka puasa tersebut.

Jika Anda cari perusahaan catering di Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering buka puasa dalam jumlah banyak namun dengan harga yang terjangkau oleh siapa saja, maka Dpawon Catering lah solusinya!

Dpawon Catering menyediakan snack box, catering prasmanan, dan minuman takjil untuk acara buka puasa dengan harga yang terjangkau untuk semua orang, dengan tetap menjaga mutu masakan dan keunggulan operasional.

Namun bagi kantor, kampus, sekolah, atau perusahaan yang bermaksud menyuguhkan nasi kotak untuk acara buka puasa bersama di Jakarta, kini Anda tak perlu repot menyiapkan nasi kotak sendiri, karena sekarang bisa pesan nasi box tersebut di Dpawon Catering!

Secara umum, nasi kotak, atau yang biasa pula disebut dengan nasi box ini berisi nasi, lauk, sayur, kerupuk, dan buah, yang dilengkapi dengan tissue dan sendok plastik untuk perlengkapan makan.

Saat ini, Dpawon Catering siap melayani pesanan nasi kotak buka puasa untuk seluruh daerah di Jakarta, meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan nasi kotak buka puasa untuk daerah Jakarta Selatan.

Dengan pendekatan inovatif Dpawon Catering, untuk meraih efektivitas biaya dengan makanan berkualitas tinggi, Dpawon Catering merasa perlu memakai bahan makanan dari distributor bahan makanan terbaik dan terpercaya, yang mampu memasok bahan makanan kualitas terbaik dengan harga paling murah, sehingga Dpawon Catering tetap sanggup menyediakan menu catering buka puasa yang menarik dengan harga yang terjangkau oleh semua golongan, semua Dpawon Catering sediakan hanya untuk kepuasan Anda!

Perlu Anda ketahui, bahwa nasi kotak untuk buka puasa Dpawon Catering merupakan salah satu menu catering buka puasa yang terbaik dengan pilihan paling komplet, dengan beragam pilihan paket, masakan, dan harga, yang sesuai untuk segala kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus, dimanapun acara buka puasa yang Anda selenggarakan, apa pun catering buka puasa yang Anda butuhkan, semua sanggup Dpawon Catering sediakan!

Dpawon Catering fokus pada berbagai sajian menu catering yang luar biasa dari masakan Indonesia dan beberapa menu tradisional Nusantara, dengan menyusun berbagai pilihan paket catering buka puasa untuk mengakomodasi semua kebutuhan semua kalangan, dengan penawaran harga yang bersahabat dan terjangkau semua lapisan masyarakat, untuk menyenangkan setiap orang, baik perusahaan besar atau pribadi, organisasi atau perorangan. Tetapi, apabila Anda mempunyai permintaan menu buka puasa khusus sesuai selera Anda, Dpawon Catering pasti akan menghormati permintaan Anda tersebut, dan Dpawon Catering pasti dengan senang hati akan siap membantu!

Dengan pengalaman Dpawon Catering melayani berbagai acara buka puasa dalam jumlah banyak, Dpawon Catering telah mampu menyusun berbagai pilihan paket buka puasa dan menu catering buka puasa yang dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan acara, untuk semua orang, mewah atau sederhana, di kantor maupun di rumah, formal ataupun non formal, indoor maupun outdoor, acara besar atau kecil, untuk perusahaan ataupun perorangan, untuk kalangan umum atau pejabat tinggi, semuanya bisa Dpawon Catering sediakan!

Jika Anda ingin menyuguhkan nasi box atau snack box untuk menyemarakkan acara berbuka puasa bersama Anda, jangan ragu untuk menghubungi Dpawon Catering, segera hubungi Dpawon Catering, dan dapatkan penawaran dengan harga murah terjangkau dari Dpawon Catering, layanan catering terbaik di Jakarta, D'pawon Catering!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Sewa Peralatan Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This

, , , ,