Jasa Catering Jakarta disediakan oleh Dpawon Catering. Kunjungi https://www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk pemesanan.

Catering Nasi Box Cengkareng Jakarta Barat

Nasi Box
Nasi Box Pesanan Filly, Menunya Ayam Bakar, Telur Rebus, Mie Goreng Sayuran.

Catering Nasi Kotak Cengkareng Jakarta Barat Murah Enak. Salah satu daerah yang mempunyai tingkat populasi tinggi di wilayah Jakarta adalah kawasan Cengkareng. Cengkareng adalah daerah padat di Jakarta dengan pertumbuhan pembangunan yang sungguh cepat sehingga di kawasan Cengkareng Jakarta Barat ini menjadi salah satu daerah padat penduduk di kota Jakarta yang tidak pernah sepi dengan berbagai kegiatan. Dengan begitu padatnya aktifitas di kawasan Jakarta Barat ini, bikin kebutuhan konsumsi makanan, utamanya nasi kotak, semakin hari permohonannya semakin melonjak.

Walaupun ada banyak macam cara penyajian konsumsi makanan dalam acara konferensi atau berbagai acara resmi lainnya, tetapi yang paling beken di Indonesia adalah nasi box. Cara menghidangkan makanan semacam ini menjadi metode penyajian makanan yang paling sering digunakan supaya mengurangi resiko mencampakkan makanan. Nasi kotak sangat terkenal di Indonesia karena praktis dan harganya juga sangatlah terjangkau. Paket nasi box ini sungguh digemari banyak orang sebab menunya terbilang komplet, harganya lumayan murah dan juga fleksibel, karena nasi box mudah dibagikan, mudah dibawa kemana-mana dan bisa dimakan kapan saja. Dengan pesan nasi box siapa saja tidak perlu khawatir kekurangan makanan atau kebanyakan sehingga mubazir, karena jumlah pesanan nasi box bisa dipesan sesuai keperluan.

Menu nasi box pun telah banyak berganti. Jika dahulu menunya sangat sederhana, kini menu nasi kotak tergolong lengkap. Variasi menunya pun bisa disesuaikan dengan permintaan pelanggan. Nasi kotak biasanya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan buah. Disuguhkan menggunakan kotak kardus, sudah lengkap dengan tisue dan sendok plastik sebagai alat makan. Cocok disuguhkan untuk konferensi, acara bisnis, seminar, rapat, buka puasa bareng serta acara halal bihalal.

Dimana Tempat Pesan Nasi Box Cengkareng Jakarta Barat Murah?

Dengan meningkatnya aktivitas penduduk Jakarta, sekarang ini kebanyakan orang Jakarta lebih suka menyediakan nasi kotak saat menyelenggarakan acara konferensi atau berbagai acara resmi yang lain. Karena menawarkan nasi box juga terbilang lebih hemat biaya kalau ketimbang menyediakan makanan secara prasmanan. Dengan menyediakan nasi box, orang tak usah repot melayani tamu. Selain itu juga tidak butuh sewa alat catering untuk menyuguhkan makanan yang dihidangkan karena nasi kotak sungguh praktis dan gampang, karena tidak harus menyediakan piring atau pun peralatan makan lainnya, sehingga akan sangat efisien sebab bisa mengurangi waktu dan pengeluaran.

Belakangan ini orang Cengkareng Jakarta Barat yang tak ingin repot, lebih memilih menyediakan makanan dengan cara pesan catering nasi box Jakarta karena lebih praktis dibanding dengan memesan catering prasmanan atau menyiapkannya sendiri. Jika tidak berpengalaman membuat masakan dalam jumlah besar, pesan paket nasi box murah bisa menjadi penyelesaian terbaik untuk orang Cengkareng Jakarta Barat yang ingin menyelenggarakan acara tanpa harus repot mengolah masakan di dapur. Membuat nasi kotak dalam jumlah banyak itu sungguh merepotkan dan menjadikan tempat jadi berantakan, terlebih pada umumnya orang masih direpotkan dengan problem lain yang belum selesai. Meskipun terkesan sepele, mempersiapkan nasi box untuk banyak orang itu sulit dikelola sendirian. Jika tak mempunyai pengalaman membuat nasi kotak dalam jumlah besar, pasti akan kewalahan jika harus berbelanja, mengolah masakan, dan merencanakan seluruhnya sendiri.

Pekerjaan memasak dan membuat nasi kotak sendiri itu menguras waktu dan tenaga, apalagi jika tidak punya kemampuan mengolah makanan, hasil masakannya dikhawatirkan akan kurang membuat puas. Dengan pesan catering nasi box Jakarta murah, orang sudah tak perlu repot lagi karena bisa langsung diantar ke rumah atau tempat acaranya dan tinggal terima beres.

Harga Paket Nasi Box Murah Tapi Enak

Memesan catering nasi box yang enak di Jakarta lazimnya memerlukan anggaran yang tidak sedikit. Menyeleksi Catering Jakarta yang sanggup menawarkan nasi kotak di Jakarta murah bukan hal mudah. Bagi orang Jakarta yang ingin menyelenggarakan pertemuan, pelatihan, syukuran, pengajian, buka bersama, piknik atau halal bihalal setelah lebaran, jika Anda cari tempat pesan catering nasi box Jakarta yang mampu menawarkan nasi box Jakarta murah dalam jumlah banyak sekaligus, salah satu Catering Jakarta terbaik yang mampu melayani pesanan nasi kotak di Jakarta murah untuk acara penting Anda adalah Dpawon Catering!

Selain menerima pesanan snack box, coffee break, catering prasmanan, menu pondokan, nasi tumpeng dan catering buka puasa, Dpawon Catering juga siap melayani pesanan nasi box Cengkareng Jakarta Barat dan daerah lain di sekitarnya. Semenjak 2012 Dpawon Catering diketahui selaku spesialis penyedia nasi kotak murah Jakarta, kawasan Jakarta Barat yang dapat dilayani oleh penghantaran nasi box Jakarta dari Dpawon Catering ini termasuk daerah Kamal, Kapuk, Semanan, Tegal Alur, Cengkareng, Rawa Buaya, Kalideres, Pegadungan, Duri Kosambi, Puri Kembangan, Kebon Jeruk, Grogol, Jelambar, Tanjung Duren, Kalianyar, Grogol, Tomang, Kemanggisan, Palmerah, Slipi, Daan Mogot, Duri Kepa, Kedoya, Jembatan Lima, Meruya, Joglo, Taman Sari, Srengseng, Grogol Petamburan, Mangga Besar, Glodok, Jembatan Besi, duri, Angke, Krukut, Tambora, Kelapa Dua dan Kedaung Kali Angke.

Bagi Anda warga Jakarta yang ingin mengadakan konferensi, acara perusahaan, seminar, rapat, berbuka puasa bersama, pengajian atau halal bi halal, jika Anda memerlukan catering nasi box murah untuk acara Anda, jangan sungkan untuk mengontak Dpawon Catering. Dengan senang hati Dpawon Catering pasti siap membantu mempersiapkan nasi box buat Anda. Silakan hubungi Dpawon Catering untuk informasi lebih lanjut mengenai paket nasi kotak murah yang Dpawon Catering sediakan untuk saat ini!

Silakan Hubungi Dpawon Catering di +62 21 543-93-243 untuk Informasi Lebih Lanjut.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Dpawon Catering adalah Catering Jakarta yang tidak hanya melayani Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Timur dan juga Catering Jakarta Utara, tetapi juga melayani pesanan Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi.

Ada beberapa layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, seperti Catering Kantor, Catering Pabrik, Catering Rantangan, Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Catering Prasmanan, Menu Gubukan, Nasi Tumpeng, Nasi Bungkus, Catering Buka Puasa, Catering Aqiqah, Catering Pernikahan dan Sewa Alat Catering.

Office Hours

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Tempat Penyewaan Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel dan juga restoran di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas bagus atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B&B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi Bagian Persewaan Alat Catering:

+62 8777-591-8956

Edit This